Discover
Start a collection Cari
Iwan Kanda Fav Tweets

Iwan Kanda Fav Tweets

1 contributed 2 participating + Info

Iwan Kanda Fav Tweets

participate Don't participate Participating
contribute Contribute

Iwan Kanda Fav Tweets

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Kamu tau kuku? Itu ibarat rasa sayang aku lho! Tiap minggu aku coba potong, tapi tetap aja bisa tumbuh. :'(

Galau

Galau

Comment
Create your text to image collection

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Bapak kamu dosen ya? | Kok tau? | Soa.. | Kamu dukun ya? | Wes! Kok tau? | Pantes bau lu bau menyan.

Kocak

Kocak

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Memalukan bukanlah yang memiliki kekurangan, melainkan memalukan adalah yang tidak menyadari memiliki kekurangan

Motivasi

Motivasi

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Emang gw bukan yg paling pantes lo harapin, gw sadar. Tapi saat lo senyum karna gw, stidaknya itu udah bikin gw nyimpen senyum lo diotak gw.

Galau

Galau

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Tadi sih sempat liat spanduk leasing di sepanjang jalan. Kok ga ada yang bilang "Butuh jodoh? 1 jam cair!" ?

Galau

Galau

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Kalau dia emang jodoh aku, mudah mudahan cepet nikah. Kalau engga, gw pasrah dia kembali ke tangan tuhan.

Kocak

Kocak

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Bapak kamu tu... | STOP!! Kalau mau hina bapak gue bilang aja *tiiiiiit*!! DIEM LO!! *nunjuk*

Kocak

Kocak

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Kita main PHP-an yuk. Kamu jadi Pemberi Harapan Palsu-nya. Aku jadi Pemberi Harapan Pasti-nya. :')

Galau

Galau

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Cowo itu ganteng banget kalo abis jum'at-an. Tapi kalo jum'at-an nya pake kerudung sama aja kaga.

Kocak

Kocak

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Keperjaanku direnggut oleh tangan ku sendiri :(

Kocak

Kocak

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Off dulu. | Hati² | Hati²? Emang mau nyebrang?

Kocak

Kocak

Comment

iwanblazter

Published 1442 days - 0 stars

Reward

Yang paling bisa mendamaikan bentrok hati dan otak ini ya cuma kamu. Iya kamu. :')

Galau

Galau

Comment